Profile

Join date: Jun 12, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Polisi Temukan Empat Brankas Berisi Uang Rp 2,3 Miliar di Kantor Pusat Khilafatul Muslimin


Polisi regional Metro Jaya (POLDA) menemukan Rp 2,3 miliar tunai dalam empat asuransi di kantor pusat Khilafatul Muslimin, Area Lampung Bandar, Provinsi Lampung. Polisi memperoleh bukti untuk menangkap dua angka dari Khilafatul Muslimin dengan inisial AA dan Sabtu (11/6/2022). AA dikenal sebagai Sekretaris Organisasi dan ini adalah Penyebar Doktrin. "Kami menemukan brankas besi dari empat unit yang berisi 2,3 miliar RP dalam bentuk tunai," kata Kepala Hubungan Masyarakat Polisi Yakarta, Komisaris Utama Endra Zulpan, selama konferensi pers pada hari Minggu (6/12/2022). Namun, Zulpan belum dapat SLOT ANTI RUNGKAT menjelaskan lebih banyak tentang uang. Dia mengatakan polisi masih mengeksplorasi dana yang dimiliki oleh Khilafatul Muslimin. "Kami akan menjelajahinya terlebih dahulu, apa yang jelas di markas Khilafatul Muslimin dan itu adalah dana alih -alih organisasi massa ini," kata Zulpan. Selain AA dan dalam, polisi juga menangkap FA di Medan dan SW di Bekasi. FA dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab atas pengumpul keuangan dan dana. Sementara SW sebagai pendiri Khilafatul Muslimin. Polisi telah menunjuk empat angka sebagai tersangka karena diduga mematuhi, mengembangkan dan menyebarkan ajaran atau pemahaman yang bertentangan dengan Pancasila. Mereka ditangguhkan oleh Pasal 59 paragraf (4) dan pasal 82 paragraf (1) nomor hukum 16 tahun 2017 tentang organisasi masyarakat. Kemudian, paragraf Pasal 14 (1) dan (2), dan / atau Pasal 15 Hukum Nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun dan maksimal 20 tahun.


Pada penangkapan itu, polisi menerima serangkaian elemen bukti, yaitu catatan keuangan dan puluhan ribu SLOT DEPOSIT PULSA data dari anggota Khilafatul Muslimin.


Menurut Zulpan, anggota organisasi sudah memiliki nomor master yang seharusnya digunakan untuk menggantikan nomor identifikasi populasi (NIK) yang dikeluarkan oleh pemerintah.



"Ada temuan menarik, mereka juga telah membuat nomor perumahan atau NIW, di mana ini digunakan oleh Khilafatul Muslimin untuk menggantikan e-KTP yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia," kata Zulpan.


Ada juga bukti dalam bentuk brosur atau kemakmuran yang terkait dengan khilafah, buku, majalah dan buletin yang terkait dengan Khilafatul Muslimin, atribut organisasi massa dan beberapa unit komputer.


Sebelumnya, pemimpin tertinggi SLOT TERGACOR Muslim Khilafatul, Abdul Qadir Hasan Baraja, dinamai mencurigakan. Dia ditangkap Selasa (6/7/2022) di pagi hari.


Penangkapan ini dimulai ketika anggota Muslimin Khilafatul melakukan konvoi di daerah Cawang, Yakarta Timur, beberapa waktu yang lalu. Video insiden itu viral di jejaring sosial. FORZA88


Dalam video tersebut, peserta konvoi tampaknya dewasa untuk anak -anak yang mengenakan pakaian hijau. Beberapa dari mereka tampaknya mengibarkan bendera dan membawa poster yang mengatakan "menyambut kebangkitan Khilafah Islamiyah."



 

Forza88 | Berita Teraktual | Ter-viral

More actions