Profile

Join date: Jun 11, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Earth of Hax - Situs Informasi Global Terbaik | Viral | Ter-Update



Iwan Kaukasia berniat untuk menghapus posisi Shin Tae-yong di tim nasional senior, warga negara yang marah


Earth of Hax - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan kembali menjadi sorotan. Yang terbaru, ia mengumumkan melalui Instagram PSSI tentang nasib Shin Tae-yong dengan tim nasional Indonesia.


Dalam unggahan video di PSSI Instagram, Jumat (6/10/2022), Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengatakan Shin Tae-yong kemungkinan akan dihapus dari posisi pelatih tim nasional senior.



Para ahli taktik Korea Selatan yang memiliki kontrak hingga 2023 akan diproyeksikan untuk fokus memimpin tim nasional U-20 Indonesia yang akan muncul di Piala Dunia U-20 2023.


"Untuk federasi, kita harus menghormati kontrak yang bersangkutan, kontraknya empat tahun sampai akhir 2023. Oleh karena itu kami sepakat bahwa kontrak harus dihargai." Lengan akan terus melatih tim nasional kami, "kata Iwan Bule.


"Di sela -sela Kongres (PSSI, di Bandung) kami menelepon untuk memberi saya laporan. Ada yang disampaikan apa yang dilakukan Sty tentang tiga kelompok umur. Akhirnya kami telah mentolerir dengan exco (pssi), kami ingin kelompok umur ke dilatih oleh sty. "


"Tapi kami masih menunggu jawaban dari orang yang bersangkutan. Kami menunggu pulang dari Kuwait. Yang jelas adalah bahwa PSSI dan Exco ingin dia melatih U-20 sendirian, jadi fokuslah untuk mempersiapkan Piala Dunia tahun depan," dia ditambahkan.


Unggahan tiba -tiba mendapat banyak tanggapan dari warga dan pecinta sepak bola negara itu. Tidak sedikit yang marah dengan sikap dan keputusan PSSI yang dianggap tidak menghormati Shin Tae-yong.



Keputusan tiba-tiba dianggap mengganggu konsentrasi Slot online ovo

Shin Tae-yong dan tim nasional Indonesia yang berjuang di kualifikasi Piala Asia 2023.


Seperti diketahui, tim nasional Indonesia baru saja memulai pekerjaan di kualifikasi Piala Asia 2023 dengan baik.Slot deposit ovo Skuad Garuda memenangkan pertandingan pertama Grup A atas Kuwait dengan skor 2-1.


"Mengapa harus sekarang ???" Tulis akun @Garudafansbook.


"Momen yang tidak benar, ketika tim pelatihan dan pemain fokus pada kualifikasi Piala Asia, Federasi bahkan sibuk mengurus ini, bahkan pada pernyataan ketum itu sendiri, sangat disayangkan, bukan untuk mendukung dengan energi positif positif Alih -alih membuat tim JDI tidak kondusif tentu saja dengan berita seperti itu, "tulis @irwan_syahhh16.


"Mengapa Anda tidak menunggu kualifikasi pertama untuk pernyataan? Izinkan saya fokus terlebih dahulu pada [tim nasional] Senuor saat ini tidak fokus," tulis @Muhbone_.

FORZA77


 

Earth of Hax - Situs Informasi Global Terbaik | Viral | Ter-Update

More actions